Makeup for Beginner (no makeup-makeup)

Sebenernya aku juga mulai seneng makeup baru baru aja sih, tapi aku slalu seneng untuk sharing tentang makeup dan buat kalian yang baru baru seneng sama per-makeup-an, welcome to this world! Sekalinya suka, susah untuk keluar, malah tambah nyandu 👻 Pertama lipstick, 1 warna udah fix di hati, lama lama kok pengen coba lagi, nambah lagi warna yang lain, eh yang kebeli warna nya hampir hampir sama😂😂 *hayo semua pasti pernah kaya gini kan*, terus lipgloss, terus lipliner, terus lipstick matte, lipstick udah oke, pengen belajar base makeup, dirasa pengen ngebentuk alis, beli pensil alis, beranak lagi ke eyeshadow, eyeliner, mascara, bulu mata palsu, blush on, bronzer, highlighter, woaaah! 😍😍😍banyak juga ternyata kalo di list dan kayanya selalu pengen nambah… Tapi sepertinya kalo untuk beginner tema yang cocok adalah no makeup-makeup, pasti pada tau kan, dimana kalian pake beberapa produk tapi hasil akhirnya ga keliatan kaya dempulan banget pokoknya lebih menonjolkan wajah yang seger, sehat, dan sesuai umur kalian💃👯

No makeup-makeup look cocok banget untuk kalian yang masih sekolah dan kuliah gitu.. ingin coba coba makeup dan hasilnya natural. Aku pribadi kalo untuk no makeup-makeup look simple aja pokoknya kalian harus punya barang-barang kaya yang aku list ini

  • Face😄
  1. Pelembab (emina moisturizer)
  2. Bedak tabur transparan (etude house zero sebum)
  • Eyes👀
  1. Pensil alis (etude house drawing eye brow)
  2. Mascara (maybelline hypercurl cat eyes) *jangan lupa pakai penjepit bulu mata terlebih dahulu, lebih bagus kalo dipanasin pake hairdryer biar hasilnya tahan lama*😉
  • Lips💋
  1. Lipbalm (maybelline baby lips)
  2. Lipcream matte (nyx soft matte lip cream)
  3. Liptint (etude house dear darling tint)

Kalo kalian pengen aku review produk diatas, please leave comment ya 💕

Semoga saran produk no makeup-makeup look nya membantu. 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s